Caleg PPP tidak gentar dengan parpol lain

Selasa, 15 Januari 2013 - 18:41 WIB
Caleg PPP tidak gentar dengan parpol lain
Caleg PPP tidak gentar dengan parpol lain
A A A
Sindonews.com - Calon anggota legislatif (Caleg) perempuan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku siap mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Meski diyakini akan dapat saingan yang berat dari partai politik (Parpol) lainnya.

"Oleh karenanya, kita menyadari betul di 2014 akan banyak yang memenuhi persaingan, tentu kami akan melakukan hal yang sama, karenanya kita adakan acara ini. Karena kami sadar bahwa persaingan akan lebih ketat, namun siapapun lawannya dan pesaingnya kita akan siap," jelas Ketua Dewan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP PPP Wardatul Asriah Suryadharma Ali kepada Sindonews di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).

Menurutnya, kesiapan itu dilakukan dengan merumuskan strategi pemenangan yang dilakukan oleh Caleg perempuan dari partai berlambang Kakbah itu, termasuk dengan meminta masukan dari politikus perempuan mereka.

"Ini karena tim perumus. Dari hasil dialog ini akan dijadikan bahan panduan untuk mengatur strategi kita di lapangan, dipertemuan ini untuk menjaring informasi dari semua teman-teman ini yang berpengalaman, sehingga ditemukan satu formulasi, satu cara, satu metode bagaimana kita bisa berhasil di 2014," ungkap istri dari Menteri Agama Suryadharma Ali ini.

Dengan begitu, dirinya optimis caleg perempuan PPP mampu memenangi Pileg 2014 mendatang, tentunya dengan strategi yang telah mereka rumuskan.

"Nah cara ini akan kita rumuskan. Salah satunya strategi, mudah-mudahan dengan begini perempuan PPP memenuhi pemenangan di Pemilu," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)